Tim WFQR Lantamal IV/Tanjungpinang Evakuasi Mayat di Pantai Bintun

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV/tanjungpinang melalui Posal Lagoi membantu proses evakuasi sesosok mayat yang ditemukan di pantai  Bintun Senggiling Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Rabu (25/01).

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan mengatakan berita mengenai penemuan sesosok mayat yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari tersebut pertama kali diterima oleh Ketua RT setempat atas laporan warganya yang bernama Neneng (37), yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada petugas keamanan.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, tim WFQR Lantamal IV dari Posal Lagoi yang berjumlah 4 personel bersama aparat terkait dari Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara dibantu oleh tim medis melakukan proses evakuasi dengan menggunakan ambulance dari Puskesmas Sri Bintan,” tegas Danlantamal IV.

S. Irawan menjelaskan dari Hasil identifikasi awal sesosok mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 minggu dan jenis kelamin belum dapat dipastikan karena hanya tersisa tulang yang terbungkus kulit serta tanpa kepala.

Bacaan Lainnya

“Guna mengungkap penyebab kematian dan identitasnya, jenazah dibawa ke RSUP Kepulauan Riau untuk proses identifikasi lebih lanjut,” Tutupnya. (Budi Arifin)

Pos terkait