BNNK Batam Safari Sosialisasi P4GN di Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Saka Kalpataru Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – BNNK Batam melaksanakan kegiatan Safari Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Saka Kalpataru Kota Batam pada tanggal (12/03) lokasi di bumi perkemahan Raja Ali Haji Kelana dan peserta sekitar 260 pada pukul 09.30 WIB s/d Selesai. Bertujuan memberi pemahaman dan sebagai media untuk mengingatkan masyarakat dan gemerasi muda terhadap bahaya narkoba.

Pada kesempatan yang sama Sekdako Batam Jepriden selaku pimpinan upacara, dan pada sambutanya terima kasih BNNK Batam telah mendukung kegiatan ini dan pramuka harus sanggup mencegah peredaran gelap narkoba.

Read More

Dan pada saat ramah tamah dengan BNNK Batam, Sekdako menyetujuhi BNNK Batam membentuk Saka anti narkoba.

Kegiatan ini mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta memberikan motivasi kepada Peserta anggota Saka Kalpataru seluruh Kota Batam agar mau menjadi perpanjangan tangan BNN untuk menyebarluaskan informasi tentang bahaya narkoba tersebut pada siapa saja khususnya pada anggota keluarga, dan teman sebaya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan melalui sosialisasi P4GN ini, lahir gerakan massal untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba demi mewujudkan lingkungan masyarakat bersih narkoba. Kegiatan ini berjalan lancar.(Toni S)

Loading...

Related posts