57 Siswa dan Siswi Kepri Mengikuti Seleksi Masuk SMA Taruna Nusantara

Sebanyak 57 siswa dari Kepri berjuang mengikuti Seleksi Masuk SMA Taruna Nusantara. Pelaksaan seleksi bertempat di aula Markas Kodim 0316/ Batam Kelurahan Seraya Atas Kota Batam.

Metrobatam.com, Batam – Minggu 23 April 2017  sebanyak 57 siswa dari Kepri berjuang mengikuti Seleksi Masuk SMA Taruna Nusantara. Pelaksaan seleksi bertempat di aula Markas Kodim 0316/ Batam, Kelurahan Seraya Atas, Kota Batam.

Dimulai pada pukul 07.00 Wib dengan materi seleksi, matematika, bahasa Indonesia. bahasa Inggris dan ilmu Pengetahuan alam. Selama satu hari seleksi dan bagi siswa yang lulus akan dilanjutkan seleksi. Psychologi dan kesehatan pada 23 mei 2017.

Read More

Selanjutnya siswa yang telah dinyatakan lulus tahapan seleksi akademik dan Psychologi serta kesehatan akan di berangkat ke Kampus Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah untuk wawancara.

Demikian semoga dari 57 siswa yang mengikuti seleksi dapat diterima menjadi duta Kepri. Dari 57 siswa ini bisa akan terbaik dan kebanggaan anak indonesia. Walaupun banyak saingan dari luar kota.

Toni Simamora

Loading...

Related posts