Metrobatam, Jakarta – Chelsea sukses mengamankan tiga poin pada laga lanjutan Liga Primer Inggris. Tim arahan Antonio Conte menghajar Southampton 4-2 di Stadion Stamord Bridge, Selasa (25/4) malam waktu setempat.

Kemenangan tersebut pun membuat Chelsea kembali memperlebar jarak dengan pesaing terdekat mereka di posisi kedua klasemen, Tottenham Hotspur. Berada di puncak klasemen sementara, Chelsea kini terpaut tujuh poin dari Spurs.

Sang pencetak gol pembuka The Blues Eden Hazard mengaku puas dengan kemenangan dan performa tim pada laga tersebut.

“Selalu senang bisa mencetak gol dan menciptakan banyak peluang. Kami mencetak empat gol indah,” terang Hazard seperti dikutip dari BBC Sport.

“Selalu menyenangkan bermain berada di atas (Tottenham) dan memberikan tekanan kepada mereka.”

Gol pembuka Chelsea dicetak oleh Hazard, sebelum disamakan Soton lewat gol gelandang Oriol Romeu pada menit ke-24. Namun, Chelsea kembali unggul jadi 2-1 berkat gol tandukan Gary Cahill pada menit ke-45.

Di babak kedua, Chelsea sukses menggelontorkan dua gol lagi melalui sundulan dan tendangan Diego Costa. Sementara Soton hanya mampu memperkecil ketinggalan jadi 2-4 melalui gol Ryan Bertrand memanfaatkan umpan Cedric Soares.

Tinggal menyisakan lima laga lagi, Hazard optimistis skuatnya semakin dekat dengan trofi Liga Primer Inggris.

“Secara jujur, saya ingin mengangkat trofi pada akhir musim. Jika gol-gol saya bisa membantu tim untuk memenangkannya, maka itu sangat bagus,” tegas Hazard. (mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...