Polisi dalami Motif Andi Lala Matala Terduga Otak Pembunuhan Keluarga di Medan

Metrobatam.com, Medan – Pihak kepolisian masih memeriksa dan mendalami motif Andi Matala alias Andi Lala, terduga otak pembunuhan satu keluarga di Medan.

“Masih dilakukan pemeriksaan dulu untuk mengetahui motifnya dan membuat terang perkara ini,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting di Medan, Sabtu.

Selain itu, kata Kombes Rina, kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk mencari barang bukti lain yang ada di Riau.

Ia menjelaskan, Andi Lala yang ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang ditangkap di Deda Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir pada Sabtu dinihari pukul 05.10 WIB.

Bacaan Lainnya

Tim gabungan Polda Sumut dan Polda Riau yang melakukan penangkapan tersebut telah melacak keberadaan Andi Lala sejak Jumat (14/4) malam.

Pada Sabtu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB, keberadaan Andi Lala telah diketahui tetapi tidak memungkinkan untuk ditangkap karena ada pesta di dekat rumah yang ditempati tersangka.

Setelah pesta usai, sekitar pukul 04.00 WIB tim yang dipimpin Kasubdit Jahtanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut ABKP Feisal Napitupulu mendatangi rumah tersangka dan melakukan penggeledahan.

Ketika akan ditangkap, Andi Lala sempat melakukan perlawanan, tetapi berhasil digagalkan.

Antara

Pos terkait