Wakil Dekan Kedokteran Gigi Ini Paksa ABG Lakukan Oral Seks di Tempat Fitness

Metrobatam, Surabaya – Sosok IKS yang merupakan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga kini menjadi perbincangan hangat. Betapa tidak, sosok terpelajar yang seharusnya menjadi panutan itu kini harus berurusan dengan polisi lantaran diduga mencabuli JS, seorang remaja laki-laki di tempat fitness di Surabaya, Sabtu 1 April 2017.

Dia sangat panik saat kelakuan mesumnya ketahuan. Tapi meski mengelak dan tak mengakui, dia tetap saja diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Petugas mendalami bukti-bukti perbuatan sang wakil dekan itu.

Read More

Kejadian asusila yang memalukan itu bermula ketika IKS dan JS berada di tempat fitness, tepatnya di Celebrity Fitness yang berlokasi di lantai IV Galaxy Mall Surabaya, Sabtu 1 April 2017 sekira pukul 19.30. Saat itu, IKS mengajak JS ke ruang sauna di tempat fitness tersebut.

Di tempat relaksasi dengan proses mandi uap inilah, IKS diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara memaksa ABG warga Mulyorejo itu untuk melakukan oral seks. Namun, JS menolak. Tapi karena terus dipaksa oleh IKS, remaja tanggung itu pun memberanikan diri untuk berteriak.

Suara teriakan JS kontan menghebohkan ruangan sauna dan fitness, termasuk satpam di Galaxy Mall. Mengetahui hal itu, IKS panik dan sempat membantah jika dia melakukan pelecehan seksual kepada JS.

Hanya saja, satpam tidak percaya begitu saja. Sebab, JS terlihat histeris dan ketakutan. Kemudian, satpam pun membawa keduanya ke ruang security untuk diperiksa. Setelah itu, satpam menyerahkan IKS kepada Polsek Mulyorejo.

Kanitreskrim Polsek Mulyorejo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sigit Susanto membenarkan adanya kasus ini. Hanya saja, dia enggan berkomentar lantaran kasus ini sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. “Kasusnya sudah diserahkan ke Polrestabes,” ujarnya, seperti mengutip Jawa Pos, Selasa (4/4).(mb/okezone)

   
Loading...

Related posts