Dispotmar Lantamal IV Laksanakan Karya Bhakti dan Berikan Paket Sembako Untuk Desa Pangudang di Bintan

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut Dispotmar Dinas Potensi Maritim Lantamal IV Tanjungpinang dalam ikut serta membantu pemerintah daerah Kabupaten Bintan bersama masyarakat maritim Desa Pengudang melaksanakan kerja bhakti dan pemberian paket sembako (Jumat 26/5).

Dispotmar Lantamal IV melaksanakan tugas sebagai implementasi dari tugas TNI Angkatan Laut dalam memberdayakan potensi kelautan. Dispotmar mempunyai tugas menyelenggarakan pembinaan fungsi dan pelaksanaan kegiatan pembinaan potensi nasional maritim yang meliputi pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) dan buatan serta prasarana nasional di bidang maritim serta dinamisasi pembangunan kelautan.

Bakti sosial yang dipimpin langsung Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafrudin.S.Ag. adalah sebagai wujud kepedulian Lantamal IV terhadap masyarakat maritim yang berada di Desa Pengudang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dengan kegiatan meliputi sasaran fisik perbaikan sarana ibadah Masdjid Miftahul Amin, Pengecatan fasilitas Desa Pengudang kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

Selain itu tim bhakti sosial Dispotmar Lantamal IV juga memberikan bingkisan paketĀ  sembako dari Danlantamal IV Kolonel Laut (P) R Eko Suyatno sebanyak 100 paket yang dibagikan kepada perwakilan di tujuh RT setempat dikhususkan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan sembako dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

Toni S

Pos terkait