Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Tanjungpinang Tahun 2016, Rabu(10/5) di Aula Kantor DPRD Kota Tanjungpinang.

Rapat Paripurna ini sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno.

Dalam penyampaiannya ketua Pansus LKPJ, Borman Sirait meminta pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang mampu menciptakan lapangan pekerjaan melalui investasi yang masuk ke Daerah.

“Termasuk peluang – peluang wirausaha yang ada di Kota Tanjungpinang, terutama bagi lulusan SMA yang tidak melanjutkan ke Perguruan Tinggi,” ucap Borman.

Kedua Borman meminta , Pemko Tanjungpinang memperhatikan perkembangan destinasi wisata di Kota Tanjungpinang.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang, harus mampu menjalin kerja sama dengan pemangku kepentingan wisata di Kota Tanjungpinang,” Jelasnya.

Ketiga, Borman Meminta Pemko Tanjungpinang agar mampu menyelesaikan masalah tapal batas dengan Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Pemerintah Kota dinilai belum mampu menyelesaikan permasalahan tanah yang ada di Kota Tanjungpinang, sehingga harus segera di selesaikan,” katanya.

Budi Arifin

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...