Metrobatam.com, Batam – Aksi penjambretan yang terjadi di jalan raya Baloi, Batam, pada Senin (15/5) dini hari berujung pada kematian, berawal saat dua orang yang diduga pelaku jambret berhasil menggasak barang korban di dalam mobil.

“Tadi dua penjambret itu beraksi di lampu merah depan pizza hut. Korbannya pakai mobil sedan putih. Setelah berhasil mengambil tas hitam milik korban, mereka kabur dan si korban kembali mengejar penjambret,” kata saksi mata, Diego.

Diego menambahkan, korban yang tak terima akan kejadian tersebut justru mengejar para pelaku yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Jupiter Z BP 2954 QA. Alhasil, kecepatan para pelaku jambret tak dapat menandingi kecepatan mobil yang digunakan korban, dengan cepatnya mobil yang dikendarai korban menabrak bagian belakang motor pelaku.

“Mobil putih itu melaju dengan kecepatan tinggi kemudian kabur setelah motor tersebut menabrak tiang listrik. Satu pelaku tewas di tempat, satu lagi selamat meski sempat terseret hingga 2 meter,” kata dia.

Pantauan di lokasi, tepatnya di Graha Sucofindo, Lubukbaja, Batam pada pukul 01.30 WIB, tampak anggota Sabhara Polresta Barelang yang sedang patroli langsung mengevakuasi korban tewas.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas korban maupun pelaku. Sementara wanita korban penjambretan yang kabur sempat dilakukan pengejaran.

Antara

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE