Anggota DPD RI Kesal dengan Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang

Anggota DPD dari Provinsi Kepulauan Riau Haripinto Tanuwidjaja (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri), Haripinto Tanuwidjaja mengkritik Pemerintah Provinsi Kepri maupun Pemko Tanjungpinang yang tidak memiliki anggaran darurat penanggulangan bencana untuk membantu korban kebakaran.

Hal tersebut terkait dengan kebakaran hebat yang menghanguskan puluhan rumah di Jalan Teladan, Gang Gurindam IV, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, beberapa waktu lalu.

Read More

“Seharusnya ada anggaran darurat, bisa digunakan secepatnya untuk dibangun kembali rumah warga korban kebakaran,” ucap Haripinto, saat mengunjungi korban kebakaran, Kamis (27/7).

Dia prihatin atas peristiwa kebakaran yang menimpa pemukiman padat Jalan Teladan ini. Untuk itu, dia meminta Pemda untuk memperbaiki fasilitas pememadam kebakaran.

“Agar kebakaran terjadi tidak menjalar,” pinta nya.

Sebelumnya, kebakaran ini terjadi pada hari Jum’at, 14 Juli 2017 sekitar pukul 21.00 Wib, telah menghanguskan 23 rumah. Kebakaran ini diduga disebabkan konrsleting listrik dari salah satu rumah yang tidak berpenghuni.

Budi Arifin

Loading...

Related posts