Casemiro: Tanpa Mbappe, Madrid Sudah Sangat Menakutkan

Los Angeles – Real Madrid terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe dalam bursa transfer musim panas ini. Lini depan El Real dinilai sudah sangat menakutkan meski tanpa Mbappe.

Madrid dikabarkan sudah menyepakati transfer Mbappe dengan AS Monaco. Pemain 18 tahun itu kabarnya ditebus seharga 160 juta euro atau setara RP 2,4 triliun. Mbappe didatangkan sebagai pengganti Alvaro Morata yang memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain Madrid, Casemiro, masih enggan untuk memberikan komentar soal Mbappe. Dia menilai bahwa penggawa lini depan Madrid yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale sudah cukup menakutkan.

Madrid merupakan tim paling produktif kedua di Liga Spanyol musim lalu, dengan torehan 106 gol. Mereka lebih sedikit 10 gol dari Barcelona. Ronaldo menyumbangkan sebanyak 25 gol.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan suatu hal yang dibicarakan oleh pihak-pihak di luar klub. Dia bukan pemain Real Madrid dan saya tak bisa berkomentar pada pemain lain yang bukan menjadi milik Real Madrid,” kata Casemiro di Soccerway.

“Kami sadar bahwa dia merupakan pemain hebat, tapi kami juga mempunyai BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano), yang benar-benar sangat menakutkan.”

“Semakin banyak pemain yang kami punya, itu kian bagus buat kami. Itu menjadi bukti bahwa para pemain terbaik sudah berada di sini.”

“Kita semua tahu mengenai kualitas yang dimiliki pemain seperti Mbappe, Neymar…tapi saya harus mengomentari pemain kami.”

“Kami mempunyai pemain terbaik dunia (Ronaldo), lalu ada juga Bale –yang bekerja sangat keras- dan Karim, yang mempunyai kualitas hebat, Isco, Borja (Mayoral)…Saya jelas akan mendukung pemain-pemain milik kami,” pemain asal Brasil itu menambahkan.(mb/detik)

Pos terkait