MU Siap Tawar Morata Rp 1,1 T

Manchester – Manchester United masih memburu Alvaro Morata. The Red Devils kabarnya siap menggelontorkan uang 75 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun untuk mendatangkannya.

MU bernafsu mendatangkan Morata dari Real Madrid untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tak diperpanjang kontraknya. Dua kali sudah mereka coba mengajukan penawaran.

Tawaran pertama sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 909 miliar) ditolak Madrid, begitu pula dengan tawaran berikutnya sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 1 triliun). Madrid kabarnya meminta 90 juta euro (sekitar Rp 1,36 triliun) dari klub-klub peminat Morata.

Usaha ketiga dari MU pun datang, di mana manajemen ‘Setan Merah’ siap mengajukan penawaran mencapai 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Demikian dilansir The Guardian.

Bacaan Lainnya

MU baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer kali ini yakni Victor Lindelof dari Benfica. Mereka justru diisukan bakal ditinggal Wayne Rooney.

Pemain bernomor 10 itu dispekulasikan akan balik ke Everton. Di Inggris, ramai diberitakan kalau transfer Wazza ke mantan klubnya itu bakal rampung pekan ini.

Morata sendiri dianggap jadi solusi tepat di lini serang MU. Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 20 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi untuk membantu Madrid merebut gelar La Liga dan Liga Champions.(mb/detik)

Pos terkait