Norisam Hilang Diterkam Buaya saat Susun Batang Sagu di Sungai

Metrobatam, Pekanbaru – Norisam (40) hilang diterkam buaya di Sungai Belat, Kabupaten Siak, Riau. Peristiwa terjadi saat dirinya tengah menyusun batang sagu untuk ditarik kapal.

“Tiba-tiba saja buaya muncul di lokasi saat korban lagi bekerja mengikat batang sagu di perairan Sungai Belat. Korban ditarik buaya yang muncul dari dalam sungai,” kata Kapolres Meranti, AKBP Barliansyah kepada wartawan, Rabu (19/7).

Barliansyah menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika itu korban yang merupakan warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Meranti ini bersama lima orang rekan kerjanya berada di sungai untuk menyusun potongan batang sagu.

“Ketika itu tiba-tiba korban berteriak minta tolong dan rekannya melihat korban sudah ditarik buaya ke dalam air,” kata Barliansyah.

Bacaan Lainnya

Melihat hal itu, kelima rekannya mencoba mencari Norisam dengan menggunakan empat kapal pompong. Sekitar pukul 22.00 WIB, mereka melihat buaya muncul ke permukaan dengan tubuh Norisam yang masih tergigit di mulut buaya tersebut.

Namun, posisi buaya sudah berada di laut di depan Sungai Belat Kabupaten Siak. Lokasi ini memang berbatasan antara Kabupaten Meranti dan Siak.

“Sekitar pukul 23.00 WIB, lagi-lagi buaya muncul tetap menggigit korban. Kembali dilakukan pencarian namun belum berhasil. Hingga sekarang korban masih hilang,” tutup Barliansyah.(mb/detik)

Pos terkait