Metrobatam, Jakarta – Real Madrid bakal tak komplet melakoni turnamen pramusim di Amerika Serikat. Salah satu bintang klub tersebut, Cristiano Ronaldo, bakal absen di ajang pemanasan kompetisi musim depan bertajuk Intenational Champions Cup (ICC) 2017.

Seperti dilansir dari Goal, pelatih Madrid Zinedine Zidane memboyong 26 pemainnya yang akan berlaga di Amerika Serikat. Dalam daftar tersebut, tak ada nama peraih empat kali penghargaan Ballon d’Or.

Sebelumnya, Ronaldo turut tampil bersama Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Namun, mantan penyerang Manchester United itu absen di laga perebutan tempat ketiga dan memilih menghabiskan waktu bersama anak kembarnya yang baru saja lahir. Absennya Ronaldo pun masih dikaitkan dengan keinginannya hengkang dari Los Blancos.

Berbeda dengan Madrid, Barcelona bakal diperkuat dengan seluruh pemain bintangnya di laga pramusim di Amerika Serikat. Barca tetap memboyong trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di turnamen itu.

Sementara Zidane hanya bisa memboyong duo bintang, Gareth Bale dan Karim Benzema. Selain itu, nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marcelo dan pemain anyar Theo Hernandez juga dibawa ke turnamen ICC.

El Real juga menyertakan nama Alvaro Morata ke turnamen pramusim itu kendati sempat dirumorkan pula bakal hengkang dari klub tersebut.

Madrid rencananya akan menjalani laga pembuka menghadapi Manchester United pada 23 Juli 2017. Los Blancos baru akan menghadapi Barcelona di turnamen itu pada 29 Juli di Miami, sebagai edisi duel El Clasico di laga pemanasan. (mb/cnn indonesia)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...