Metrobatam.com, Bintan – Purwanto alias Wanto pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Kampung Baru, Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (28/7) lalu. Harus merasakan dinginnya Jeruji Besi.

Pelaku ditangkap setelah adanya laporan polisi Nomor :LP/19/VIII/2017/Kepri/Res Bintan/Sek Bintim.

“Tersangka ditangkap dikediamanya semalam dan sempat melawan waktu hendak ditangkap,” ucap Kapolsek Bintan Timur, Andi Rahman kepada awak media, Rabu (2/8) malam.

Kata Andi, modus yang digunakan pelaku adalah dengan menawarkan pekerjaan kepada Eka Ratna Sari (korban) lewat media sosial facebook. Lalu tersangka bertemu dengan korban disimpang Jalan Korindo.

Kemudian tersangka membawa korban ke semak – semak yang berada di kampung baru kelurahan sei Lekop.

“Setelah sampai disemak – semak tersebut yang mana situasinya sangat sepi lalu tersangka mencekik korban dengan tangannya serta membuka jilbab dan kembali membekab korban dengan jilbab korban hingga lemas,” jelas Perwira balok tiga ini.

Setelah dirasa korban tidak sadarkan diri. Tersangka mengambil barang – barang milik korban yakni, 1 unit HP Nokia, 1 unit I pad warna coklat dan 1 unit Honda beat biru dengan nomor polisi BP 3779 WA.

Pelaku saat ini, kata Andi terancam pasal 365 KUHP dengan hukuman penjara paling lama 9 tahun penjara.(Budi Mb)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...