Golkar: Kemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 di Atas 65 Persen

Metrobatam, Jakarta – Golkar berkomitmen untuk konsisten mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019. Golkar optimistis Jokowi memenangi pilpres dengan perolehan suara di atas 65 persen.

“Jokowi untuk maju dalam pilpres harus ada nilai tambahnya, Golkar masuk ada nilai tambahnya. Apa nilai tambahnya? Bahwa Jokowi pada Pemilu 2019 kemenangan Jokowi di atas 65 persen. Itu komitmen Partai Golkar. Maka dari itu, kita harus konsisten, kita harus fokus,” ujar Sekjen Golkar Idrus Marham di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/8).

Read More

Idrus juga mendapatkan mandat dari Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid. Dia dimandatkan supaya Golkar konsisten mendukung Jokowi sebagai capres 2019. “Saya sebagai Sekjen Partai Golkar dan kemarin juga ditugaskan dengan Nurdin Halid, maka kita fokus pada koalisi mendukung Jokowi sebagai capres 2019,” tutur Idrus.

Idrus juga menanggapi soal isu dirinya masuk jajaran menteri kabinet. Ia menepis isu tersebut dan menegaskan Golkar tetap berkomitmen mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

“Itu kan namanya isu, kok percaya? Kalau saya, Partai Golkar memberikan tugas kepada saya bagaimana agar kerja politik-politik Partai Golkar, kerja organisasi-organisasi Partai Golkar dalam rangka untuk mendukung program-program Jokowi-JK untuk mencapai prestasi, produktivitas kerja untuk satu rakyat, dan tentu nanti ada implikasinya dengan kebijakan partai untuk mendukung pencapresan Jokowi pada tahun 2019,” tutur Idrus.(mb/detik)

Loading...

Related posts