Metrobatam.com, Tanjungpinang – Salah satu Bakal Calon Walikota (Bawako) Tanjungpinang, H Syahrul dipastikan digugurkan dalam bursa penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang dilakukan Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/08).

Hal tersebut menyusul ketidakhadiran pria yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang tersebut saat penyampaian visi dan misi Bawako dari partai Hanura hari ini.

“Karena ini merupakan rangkaian proses penjaringan. Maka, nama-nama yang tidak ikut menyampaikan visi misi dapat dipastikan dicoret dari bursa penjaringan,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura, M Rona Andaka.

Ketua Tim Pilkada Partai Hanura, Arifin Ahmad usai menggelar pemaparan visi misi Bakal Calon penjaringan Partai Hanura belum mengetahui alasan mendasar yang menyebabkan Syahrul tidak menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami tidak mengetahui apa alasan Beliau pak Syahrul tidak mengikuti serangkaian seleksi penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota. Yang jelas kami telah menyutari beliau,” ungkap Ketua Tim Pilkada Partai Hanura, Arifin Ahmad usai menggelar pemaparan visi misi Bakal Calon penjaringan Partai Hanura.

Hingga acara berakhir, Syahrul belum juga datang di acara memaparkan visi dan misi yang digelar Partai Hanura tersebut.

Budi Arifin

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...