Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua DPD Hanura Provinsi Kepulauan Riau,H. Bhakti Lubis, SH resmi membuka kegiatan pemaparan visi dan misi bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dari partai Hanura du Hotel Confort, Sabtu (26/8) pagi.

Dalam kata Sambutannya, Bakti Lubis mengatakan bahwa proses penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota harus berlangsung Demokratis.

“Hanura ingin menunjukkan bahwa Balon Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih adalah Hasil penjaringan yang telah melalui tahapan-tahapan proses penjaringan. Salah satunya adalah penyampaian visi misi agar khalayak ramai mengetahuinya,” sebut orang nomor satu dikepengurusan Hanura Kepri ini.

Sekedar Informasi bahwa Balon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mengikuti proses penjaringan ini adalah: Lis Darmansyah, Syahrul, Iskandarsyah, Ramon Damora, Alifman, Alisha, Andi Cori Fatahuddin, Andi Anhar Cholid. Sementara Rona Andaka yang sehari-hari adalah Ketua DPC Hanura Tanjung Pinang maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjung Pinang.

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...