Husrin Hood: Pengurus HKTI Tanjungpinang Harus Mampu Bersaing dengan Daerah Lain

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua Badan Pertimbangan Organisasi, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Husrin Hood melantik pengurus HKTI Kota Tanjungpinang di gedung perpustakaan dan arsip daerah Tanjungpinang, Sabtu (19/8) sore.

Dalam kata sambutannya, Husrin berpesan mengajak pengurus HKTI Tanjungpinang berganteng tangan untuk membuat kemandirian pangan di Kota Gurindam ini.

Read More

“Kita jadikan kemandirian ini sebagai tekat. Dan kami mohon pak Walikota mendukung kami di HKTI ini,” ucap Husrin usai melantik pengurus HKTI Kota Tanjungpinang.

Dia berharap dengan adanya HKTI di Kota Tanjungpinang ini mampu mengangkat harkat dan martabat Petani yang selama ini dianggap sebelah mata.

“Hari ini kita harapkan ada gerakan baru setelah 15 tahun kita membentuk Provinsi Kepri dengan ini semoga ada perubahan,” harapnya.

Walau kata dia, Tanjungpinang bukalah daerah pertanian tapi dengan adanya metode Hidroponik pertanian di Kota Gurindam ini akan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Kita jangan sia – sia kan walau pun Tanjungpinang ini bukan daerah pertanian kita bisa lakukan cocok Tanam dengan Metode Hidroponik,” sebutnya.

Budi Arifin

Loading...

Related posts