London – Hasil undian fase grup Liga Champions yang menempatkan Tottenham Hotspur di grup maut tak membuat Harry Kane gentar. Dia justru menyambut gembira.

Spurs masuk Grup H dan harus berhadapan dengan Real Madrid, Borussia Dortmund, dan juara Siprus APOEL. Melihat tiga calon lawan mereka, Spurs harus berjuang sangat keras untuk lolos dari fase grup.

Madrid tentunya akan menjadi ujian terberat untuk The Lilywhites. Klub raksasa Spanyol itu merupakan juara Liga Champions dalam dua musim terakhir dan diperkuat mantan bintang Spurs, Gareth Bale.

Namun, bertemu Madrid tak menciutkan nyali Kane. Striker andalan Spurs itu justru penasaran dan ingin menguji level timnya.

“Itu adalah undian yang bagus. Anda berharap bisa menghadapi yang terbaik di Eropa di Liga Champions dan ini menarik buat kami,” ucap Kane yang dikutip Sky Sports.

“Kami menantikan laga-laga ini. Anda ingin menguji diri Anda melawan yang terbaik dan saat ini Real Madrid adalah yang terbaik. Akan menarik untuk melihat di mana level kami dan melawan Borussia Dortmund dan APOEL juga akan menjadi ujian bagus buat kami,” tambahnya.

“Saya ingat pertandingan melawan Real Madrid di White Hart Lane pada 2011. Saya yakin Wembley akan penuh untuk laga-laga ini dan kami tak sabar untuk memulainya. Target kami adalah memenangi setiap laga dan ini akan menjadi ujian bagus untuk melihat di mana level kami dan seberapa jauh kami sudah melangkah,” kata striker berusia 24 tahun itu.

PSG: Grup Kami Diisi Klub-Klub Hebat

Paris Saint-Germain mendapatkan lawan-lawan yang relatif mudah di fase grup Liga Champions. Les Parisiens menilai bahwa grup yang mereka huni juga tak mudah.

Undian Liga Champions yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8) malam WIB, Hasilnya menempatkan PSG di Grup B, bersama Bayern Munich, Anderlecht, dan Celtic.

Dengan komposisi itu, Die Roten boleh dibilang merupakan lawan tersulit PSG di Grup B. Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar mengenai lawan-lawan di Grup B.

Al-Khelaifi mengungkapkan mengenai start bagus yang dijalani oleh klub asal ibukota Prancis itu.

“Saya pikir ini bukan hasil undian yang mudah, ada klub-klub hebat bersama kami: Bayern Munich tentu saja, juga Anderlecht, melawan tim yang kami hadapi beberapa tahun lalu, dan Celtic, klub yang prestisius,” kata Al-Khelaifi di Soccerway.

“Tapi, kami ingin menjalani setiap pertandingan untuk memenangi itu. Itu merupakan tujuan kami. Awal musim kami sungguh bagus, itu langkah pertama yang penting. Tapi masih ada banyak pekerjaan yang mesti dilakukan.”

“Kami senang dengan penampilan tim saat ini. Kami harus memetik kemenangan untuk mempertahankan momentum itu dan tetap di trek yang benar,” pria asal Qatar itu menambahkan.(mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...