Metrobatam.com, Batam – Joni Angkad Jaya Menerangkan Aplikasi Gas Pool sangat berguna bagi masyarakat, biar masyarakat Batam tahu “apa aja guna nya Aplikasi Gas Pool itu?

Cukup hanya mendownload aplikasi di Play Store Handphone Android. Zaman sekarang ini sudah canggih dan teknologi udah canggih, bisa memudahkan pelayanan buat masyarakat dibatam ini.

Jadi kegunaan Aplikasi Gas Pool ini sangat bagus, supaya ibu rumah tangga tidak susah masak untuk pemakaian Gas dan tidak berupaya untuk beli gas tempat yang jauh.

Setelah Aplikasi Gas Pool ini download “hanya ketik nama peserta, nama e-mail perserta, no Handphone, Alamat rumah. sesudah memesan Gas hanya beberapa menit kemudian akan diantar tempat rumah tujuan, dan ibu-ibu rumah tangga tidak kesulitan mencari gas.

Ternyata bright Gas dan pemerintah pun juga mendukung aplikasi gas pool, supaya meringankan pembelian Gas bagi masyarakat Batam. Sekarang ini ‘ekonomi di Batam ini lagi menurun, karena Ekonomi Batam ini lagi menurun jadi untuk pembelian Gas dan dapat meringakan pembelian Gas cukup Gas pool aja. Ongkos antar kirim nya Gratis, jadi ibu-ibu rumah tangga untuk keadaan ekonomi nya akan stabil dan Ekonomi Batam ini pun bangkit lagi.

’’Untuk para pengangguran di Batam, ini bisa masuk tempat kerja di Gas Pool. Supaya dorongan para pengangguran Kota Batam, dan ini membangkitkan Ekonomi juga, tapi akan segera dibuka lowongan pekerjaan itu di Gas Pool. Karena gas pool ini sudah kerjasama di pangkalan Gas, di beberapa pangkalan ada sekitar 82 pangkalan Gas. Serta tempat 4 Agen resmi Gas yang kerjasama, dan pemerintah menyampaikan tadi, ada ratusan pangkalan Gas di Batam. Keinginan saya ratusan pangkalan Gas di Batam ini akan saya buat kerjasama di Gas Pool”.bebernya

Tujuan saya, Aplikasi Gas Pool ini, akan terjun ke Go Nasional dan Internasional, agar dapat dikenal seluruh Indonesia dan luar Negeri. Harapan saya, Aplikasi Gas Pool ini pelayanan mudah dan gampang untuk melayani warga memesan Gas. Karena teknologi ini sudah canggih, jadi tidak mempersulit bagi warga di Batam dalam upaya memesan Gas.

Tambahan sedikit, Kepala Disprindag, “Gas pool ini sangat mendukung bagi untuk lapangan kerja, karena teknologi sudah canggih untuk bahan pokok dirumah tangga. Gas Pool itu sangat bermaafaat, jadi tidak ribet untuk memesan Gas. Justru seperti ini masyarakat dapat mengetahui, agar bahan pokok rumah tangga lebih mudah dan nyaman.

Donny Branch Manager Marketing Pertamina menyampaikan, ’’Gas Pool ini bagus untuk kerjasama, agar target penjualan bright Gas bisa meningkat. Jadi untuk target penjualan bright Gas ada sekitar 30%, dari non subsidi itu 5,5 Kg sekitar 20% dan reguler 12 Kg sekitar 10%, jadi sekitar mencapai 30%. Hasil bright Gas mencapai yang meningkat Gas 3 Kg dimenengah kebawah, karena menengah ke atas itu Gas 5,5 Kg dan 12 Kg. Justru target penjualan ini diseimbangkan”.tutupnya.

Toni Simamora

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...