Monaco – Hasil undian Liga Champions menempatkan Real Madrid di Grup H. Petinggi El Real, Emilio Butragueno, menegaskan bahwa tak ada lawan yang mudah di grup itu.

Di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8) malam WIB, drawing grup Liga Champions dilangsungkan. Hasilnya, Madrid ada di Grup H, bersama Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan APOEL.

Dengan komposisi itu, wajar kalau grup ini disebut sebagai grup neraka. Ada tiga tim kuat dan satu tim underdog, yang berebut dua tiket ke babak 16 besar.

Madrid mengaku sudah amat mengenal Die Borussen. Di musim lalu, mereka juga segrup. Bahkan Dortmund yang menjadi juara grupnya.

“Kami tahu Borussia Dortmund dengan baik dan kami tahu bahwa tak akan pernah mudah melawan mereka. Tottenham merupakan tim yang sangat bertenaga dan APOEL akan berbahaya di kandang mereka. Mereka akan menyulitkan kami,” kata Butragueno di situs Madrid.

“Mereka sama sekali bukan lawan mudah. Kita membahas Liga Champions, semua orang ingin memberi yang terbaik dan andai Anda tak berada dalam level tertinggi, Anda mempunyai masalah. Kami harus ada dalam kualitas terbaik,” dia menambahkan.(mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...