Metrobatam.com, Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar Sholat Idul Adha 1438 H Tk Kabupaten Bintan di Lapangan Bola Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala, Lobam, Jum’at ( 1/9 ) ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kabag Kominfo Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra di Kantor Bupati Bintan, Senin siang (28/8).

” Shalat Idul Adha 1438 Hijriah akan digelar di Lapangan Bola Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala, Lobam ” ujarnya.

Diketahui juga, bahwa untuk malam Takbiran Idul Adha 1438 Hijriah tingkat Kabupaten Bintan rencananya akan digelar pada Kamis malam ( 31/8), kegiatan juga akan dipusatkan di Simpang Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa Spirit Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban hendaknya memberikan pesan penting agar kita selalu bersyukur kepada Allah SWT. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk mendoakan seluruh jamaah haji, khususnya jamaah Kabupaten Bintan agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan Ibadah Haji di Mekkah.

” Kita doakan bersama agar Jamaah Haji kita, dapat mengerjakan seluruh amalan ibadah Haji dan kembali dalam keadaan sehat walafiat ” tutupnya.

Budi Arifin 

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...