PLN dan Kejati Kepri Tingkatkan Sinergi Melalui Hobi

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi di Provinsi Kepulauan Riau beberapa instansi gelar pertandingan bulutangkis persahabatan antara Kejaksaaan Tinggi Provinsi Kepualauan Riau dan PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjung pinang serta bright PLN Batam. Pertandingan digelar di lapangan bulu tangkis batu tiga kota Tanjungpinang pada hari Rabu (2/8).

“Sebenarnya ini agenda spontan antara PLN dan Kejaksaan Tinggi, PLN Batam diajak turut serta untuk memeriahkan karena PLN Batam juga mempunyai Tim Bulutangkis namun tujuan dari diadakannya pertandingan persahabatan untuk menjalin Silahturahmi antara PLN baik Tanjung Pinang maupun Batam dengan instansi penegak hukum dalam hal ini kejaksaan”, ujar Bukti Panggabean Manajer Public Relation bright PLN Batam sekaligus pemain andalan Bulutangkis bright PLN Batam.

Pertandingan berlangsung seru dan hangat namun Sportivitas tetap dijunjung tinggi oleh ketiga instansi tersebut. Sinergi antara ketiga instansi tersebut (PLN WRKR, Kejaksaan dan bright PLN Batam) sudah berjalan dengan baik terbukti dengan terwujudnya Interkoneksi kabel laut 150 KV Batam-Bintan.

“Kegiatan seperti ini sebetulnya harus sering dilakukan agar hubungan tidak selalu formal, suasana lebih hangat dengan melakukan olahraga/hobi yang sama. Harapannya kedepan Interkoneksi tidak hanya melalui jaringan Kelistrikan, namun Interkoneksi antar instansi di Kepulauan Riau”,tutup Bukti.

Bacaan Lainnya

Rilis

Pos terkait