Pria Bugil ke Istana, Kakak: Dia Pernah Gagal Menikah

Metrobatam, Jakarta – Pria yang nekat bugil ke Istana diketahui bernama Brokington Sianturi (34). Dia disebut pernah gagal menikah sehingga mengalami depresi.

“Setahu saya, dia pernah gagal ya. Beda gama, depresi yang nggak sanggup dikendalikan aja dia,” ucap kakak Brokington, Kennedy, ketika ditemui di Polsek Gambir, Senin (28/8).

Read More

Kennedy pun tak menyangka adiknya nekat melakukan hal tersebut. Keluarga Brokington, dikatakan Kennedy, juga tidak menyangka aksi adiknya menjadi viral. “Saya kaget. Nggak nyangka seviral ini. Di ring 1 yang membuat ini. Kaget kita,” ucap Kennedy.

Sehari-hari Brokington berprofesi sebagai pedagang alat terapi di Pasar Baru. Selain patah hati, menurut Kennedy, ulah adiknya itu disebabkan usaha yang dimilikinya sedang sepi.

“Brokington (namanya). Iya dia sehat. Mungkin depresi karena usaha lagi sepi aja ya. Cuma dia nggak sanggup mungkin pikirannya menahan. Karena dia tanggungannya banyak ya, kontrakan, anak buah, dan sebagainya,” ungkapnya.

Saat ini Brokington masih diinterogasi di Polsek Gambir, Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto menyebut Brokington bukanlah penyusup, melainkan orang yang mengalami gangguan kejiwaan. “Itu orang gila, stres,” ujar Suyudi saat dimintai konfirmasi detikcom.

Sebelumnya diberitakan, pria yang telanjang bulat itu nekat berlari ke arah Istana. Paspampres yang sedang berada di lokasi langsung mengamankan pria telanjang tersebut pada pukul 07.30 WIB. Diketahui pria tersebut sempat berteriak ingin menikah di Istana.(mb/detik)

   
Loading...

Related posts