Zaskia Gotik Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Bintan

Metrobatam.com, Bintan – Malam Ramah Tamah dan Hiburan Rakyat Kabupaten Bintan 2017 sempena HUT Kemerdekaan RI ke 72 berlangsung sangat meriah. Hal itu terlihat, dengan tampaknya ribuan masyarakat Kabupaten Bintan yang hadir pada malam puncak Acara Ramah Tamah dan Hiburan Rakyat yang menghadirkan artis ibukota Zaskia Gotik di Lapangan PT BIIE Lobam, Kec Sri Kuala Lobam, Jumat Malam (19/8).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM secara simbolis memotong tumpeng dan menyerahkan bantuan kepada Veteran Kabupaten Bintan . Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos mengatakan bahwa sempena HUT RI ke 72 ini, dirinya mengharapkan agar masyarakat selalu bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan pada tahun 2017 ini, selain memberikan pelayanan kesehatan berobat gratis dan masuk sekolah gratis, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga mendorong beberapa Pembangunan Infrastruktur yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pembangunan Stadion Olahraga bertaraf internasional di Desa Busung Kecamatan Sri Kuala Lobam dan dengan kuncuran dana lebih kurang 10,7 Milyar Rupiah dan luas lebih kurang 4,5 Hektar, diharapkan nanti dapat menjadi sentra pengembangan bibit-bibit olahraga berprestasi .

” Selain prioritas pada pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan masuk sekolah gratis, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga menggesa Pembangunan Infrastruktur di beberapa kecamatan. Hal ini tentunya diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat banyak ” ujarnya .

Bacaan Lainnya

Pantauan media, terlihat Artis ibukota Zaskia Gotik mendendangkan lagu-lagu tembang yang mampu menyihir penonton yang hadir . Bahkan dirinya juga sempat melontarkan rasa senang dan kagumnya akan Kabupaten Bintan.

” Ini sudah yang keberapa kali, saya hadir meramaikan acara di Kabupaten Bintan. Suasana disini memang sangat luar biasa ” ujarnya seusai memberikan quiz kepada penonton yang hadir.

Budi Arifin

Pos terkait