Metrobatam, Jakarta – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut performa para pemainnya tak ada di level terbaik pada laga lawan tuan rumah Stoke City, Sabtu (9/9). Mourinho menunjuk laga internasional sebagai penyebabnya.

Manchester United menjalani laga sengit lawan Stoke City. Tuan rumah mampu memberi perlawanan dan sukses memaksakan hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan. Gol Marcus Rashford dan Romelu Lukaku hanya berbuah satu angka karena Eric Choupo-Moting berhasil memberikan sepasang gol untuk Stoke di laga ini.

“Ini laga yang sulit bagi kami karena beberapa alasan. Salah satunya adalah para pemain Manchester United, setelah jeda laga internasional, tak lagi sama.”

Stoke City berhasil memberikan perlawanan sengit pada Manchester United.Stoke City berhasil memberikan perlawanan sengit pada Manchester United. (Foto: Reuters/Carl Recine)

“Mereka tak lagi tampil di level yang biasa mereka capain. Namun sejatinya kami juga tetap tampil baik dan berjuang keras. Kami lebih dekat pada kemenangan dibandingkan kekalahan di laga ini,” tutur Mourinho kepada BT Sport seusai pertandingan.

Mourinho juga memberikan pujian pada Stoke yang menurutnya memang layak mendapatkan satu angka atas perjuangan keras yang ditunjukkan.

“Stoke sangat kuat di udara. Mereka berjuang keras dan layak mendapatkan poin. Terlepas dari itu, sebuah poin tetaplah poin,” kata Mourinho.

Manajer asal Portugal ini sendiri menyoroti kelengahan timnya saat mengantisipasi sepak pojok Xherdan Shaqiri yang berujung pada lahirnya gol kedua Choupo-Moting.

“Kegagalan Lukaku memanfaatkan peluang emas bukan permasalahan utama. Memang dengan satu gol lagi kami akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 namun tanpa kesalahan antisipasi saat sepak pojok, kami akan menang dengan skor 2-1,” ucap mantan manajer Chelsea tersebut.(mb/cnn indonesia)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...