Metrobatam.com, Manchester – Manchester City bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris seusai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-0 pada pertandingan pekan keenam di Etihad Stadium, Sabtu.

Manchester City mengumpulkan 16 poin untuk berada di puncak klasemen, unggul selisih gol dari Manchester United yang duduk di posisi kedua dengan poin yang sama.

Gol pertama kemenangan Manchester City dicetak pemain sayap, Leroy Sane, pada menit 44 setelah menerima umpan David Silva. Sterling menambah keunggulan City menjadi 2-0 setelah meneruskan umpan mendatar Sane pada menit 51.

Sterling mencetak gol kedua pada laga ini untuk membawa City unggul 3-0 setelah bekas pemain Liverpool itu menuntaskan umpan kerjasama De Bruyne dan Aguero dari sisi kanan.

Aguero mengubah skor menjadi 4-0 setelah menanduk bola umpan Leroy Sane pada menit 79. Sepakan Fabien Delph akhirnya menutup pesta kemenangan City dengan skor 5-0, demikian Skysports.

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...