Metrobatam.com, Tanjungpinang – MHD Sopian resmi menahkodai Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Kota Tanjungpinang periode 2017-2022. Minggu (10/09/2017).

Dalam acara pelantikan yang digelar di Gedung Bulang Linggi, Dinas Perpustakaan Kota Tanjungpinang itu, Sopian mengatakan bahwa kehadiran IKP Tanjungpinang, harus mampu membawa organisasi kepada kegiatan positif,  terutama dalam bersinergi dengan pemerintah, dalam menyelesaikan sejumlah persoalan.

“IPK harus mampu memberikan solusi ditengah persoalan yang dihadapi pemerintah, sehingga eksistensi organisasi ini,  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya, dan khususnya jajaran pengurus IPK itu sendiri, ungkap Sopian sapaan akrabnya.

Keberadaan sebuah organisasi, lanjutnya,  bukan saja menjalankan fungsi kontrol sosial, akan tetapi berperan aktif dalam membantu program-program pemerintah, sehingga pertumbuhan ekonomi semakin meningkat yang akhirnya memberikan manfaat bagi masyarakat umum.

“Adakalanya pemerintah selalu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh kelompok masyarakat, bukan hanya IPK. mengingat persoalan yang kini dihadapi semakin kompleks. Semoga IPK Tanjungpinang dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah,  dan Masyarakat pada umumnya,” tutup Sopian.

Hadir dalam acara pelantikan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmasyah, Ketua IPK Provinsi Kepri Andi Kusuma, serta pimpinan organisasi masyarakat di wilayah Kota Tanjungpinang.

otoritasnews

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...