Miris! Enggak Bisa Pulang Gara-Gara Kecopetan, Satu Keluarga Tidur di Musala SPBU

Metrobatam, Sidoarjo – Kisah miris dialami satu keluarga asal Malang, Jawa Timur ini. Lantaran menjadi korban pencopetan, mereka tidak bisa pulang ke rumahnya di Desa Panjer Turen, Malang dan terpaksa menginap di musala sebuah SPBU di Sidoarjo.

Peristiwa yang dialami keluarga Bapak Agus tersebut kemudian dibagikan oleh pengguna akun Facebook @Setyo Harsono pada Minggu 3 September 2017. Foto-foto keluarga Agus yang menumpang tidur di teras musala lantas tersebar luas ke media sosial dan menjadi viral.

Read More

Peristiwa bermula saat Agus mengantar anaknya berobat penyakit TBC di RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Sepulangnya dari sana ia Agus yang berprofesi sebagai tukang parkir itu kehilangan dompetnya hingga tak punya ongkos untuk pulang.

Alhasil, ia memutuskan untuk bermalam di sebuah musala. Peristiwa ini kemudian ditanggapi oleh para netizen. Mereka sebagian besar mengaku prihatin dan mendoakan keluarga Agus agar segera melewati cobaan hidupnya itu. Berikut beberapa komentar mereka:

“Mudah2an sgla ksusahannya di brikn pada pencopet,” ucap akun @Santika

“Ya Allah lindungilah mereka,” tulis @Auruli Tresnawati

“Sabar pak pasti ada jalan keluar.. amin,” sebut @Saiful Anam

“Lgs action saja dehhh…siapa yg mau menolong, yg punya mobil, jemput dan antarkan mrka pulang….insyaallah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT…,” ujar @Cahya Nani

“Smoga anaknya lekas sembuh dan harta yg hilang smoga terganti dgn rizki yg berlipat2 amiin,” tulis pengguna akun @Nurul Basyiroh.(mb/okezone)

Loading...

Related posts