Metrobatam, Jakarta – Pelatih anyar Persib Bandung, Emral Abus, sangat puas dengan kemenangan 4-1 atas Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/9).

Gol-gol dari Ezechiel N’Douassel, Michael Essien, Febri Hariyadi, dan Billy Paji Keraf memastikan kemenangan Persib atas Sriwijaya FC. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas satu gol lewat Tijani Belaid.

Emral yang baru bergabung dengan Persib satu hari sebelum melawan Sriwijaya mengaku sangat puas dengan penampilan Tim Maung Bandung.

“Kami merasa sangat puas dengan hasil pertandingan ini. Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan kali ini,” ujar Emral dikutip dari situs resmi Persib.

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Persib melanjutkan tren positif di Liga 1. Dari lima pertandingan terakhir Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

“Tren positif yang dimainkan dari lawan Arema, Persegres Gresik, Persipura akhirnya berbuah manis di sini. Ini bukan hanya sekadar kemenangan, tapi kemenangan dengan gol yang sangat absolut dan bagus,” ucap Emral.

Sementara pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menganggap timnya hanya tidak beruntung dalam hal penyelesaian akhir ketika dilumat Persib.

“Anak-anak sudah main maksimal. Kami kurung mereka 45 menit babak pertama, banyak peluang, tapi tidak bisa manfaatkan peluang. Kekalahan kami hanya penyelesaian akhir,” ucap Hartono.

“Kami memang lebih baik dari sisi permainan dan peluang. Gol Persib mungkin karena pemain belakang kami terlambat menutup bek mereka yang overlap,” sambungnya. (mb/cnn indonesia)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...