PS Bintan Menang, Berhak Wakili Kepri di Ajang Liga III Wilayah Sumatera

Metrobatam.com, Bintan – ” Kita pasti menang ” ujar Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat di ruang ganti pemain memasuki pergantian babak kedua.

Kata-kata motivasi ini, benar-benar mempengaruhi semangat pemain . Ya, karena pada babak pertama PS Bintan dan PSTS Tanjungpinang berbagi skor angka sama kuat dengan kedudukan 1 – 1 di Lapangan Sepakbola Temenggung Abdul Jamal , Kamis pagi (31/8).

PS Bintan Sempat unggul di babak pertama , namun sesudahnya dibalas dengan penalti oleh PSTS Tanjungpinang. Jual beli serangan juga silih berganti, namun perlahan tapi pasti arus serangan mulai berubah. Adalah pemain nomor punggung 10, Dedi berhasil memecahkan kebuntuan sebelum pertandingan usai.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa dirinya sangat yakin dengan kemampuan pemain PS Bintan. Menurutnya, kemampuan pemain bola PS Bintan tidak bisa dipungkiri. Banyak sekali bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh Kabupaten Bintan, hanya memerlukan sentuhan dan perhatian agar hal ini bermunculan.

Bacaan Lainnya

” Dari awal kita optimis, kita juga yakin , bahwa kita datang dan kita akan menang. Saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan fokus pada pembinaan bibit-bibit yang akan menjadi potensi daerah dan juga Nasional nantinya ” ujarnya seusai menyerahkan bonus Rp 20.000.000,- didampingi istrinya Hj Deby Apri Sujadi.

Dengan kemenangan ini, PS Bintan berhak mewakili Provinsi Kepri di ajang Liga III Wilayah Sumatera . Penyerahan Piala Liga Nusantara TK Prov Kepri diserahkan oleh Ketua Umum KONI Prov Kepri Nur Syafriadi. Pada pagelaran tahun ini, PS Bintan menyapu bersih Piala Soeratin untuk tingkat usia 17 Tahun dan PIala Liga Nusantara untuk tingkat usia 23 Tahun. PS Bintan U-23 juga berhasil menggondol Piala Top Skor Liga atas nama pemain Liswara dan Pemain Terbaik Turnamen atas nama Renaldi Agustian.

Budi Arifin

Pos terkait