Suami Akui Tembak Pegawai BNN Indria, Tapi Sembunyikan Senpi

Metrobatam, Jakarta – Abdul Malik Azis, tersangka pembunuhan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari tidak kooperatif saat diperiksa. Abdul Malik juga belum bicara mengenai senjata api yang digunakan saat menembak istrinya.

“Yang bersangkutan mengakui perbuatan menembak tapi tidak koperatif, menyembunyikan senpinya,” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading dalam keterangannya, Selasa (5/9).

Read More

Polisi masih mencari keberadaan senpi yang digunakan tersangka saat menembak Indria pada Jumat (1/9). Peluru yang ditembakkan tersangka mengenai bagian punggung korban. “Senpinya saat ini kita sedang cari,” sambung Dicky.

Abdul Malik yang ditangkap pada Minggu (3/9) di Tanjung Buntung, Bengkong, Batam mengaku tega membunuh karena cekcok soal ekonomi. Namun pengakuan tersangka ini kerap berubah-ubah.

“Yang bersangkutan masih ngakunya karena cekcok keluarga masalah ekonomi,” tambah Dicky.

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Fana sebelumnya mengatakan Abdul Malik dikenakan pasal pembunuhan berencana. Polisi juga masih mencari senjata api yang digunakan untuk menembak Indria.(mb/detik)

Loading...

Related posts