Metrobatam, Jakarta – Sejumlah tokoh menghadiri resepsi pernikahan putri Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas), Nindya Nur Prasasti dengan putra Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan (BG), Mochamad Herviano Widyatama (Vino). Sejumlah tokoh memberikan ucapan selamat.

“Moga-moga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah menjadi keluarga yang penuh berkah hidupnya untuk anak cucunya,” ujar Ketum PKB Muhaimin Iskandar usai menghadiri pernikahan anak Buwas-BG di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/9) malam.

Ucapan selamat juga datang dari Kapolda Papua Irjen Boy Rafli Amar yang juga turut menjadi tamu undangan. Dia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Mas Vino, mbak Nindy kita ucapkan selamat menempuh hidup baru,” kata Boy Rafli di lokasi yang sama.

Boy mendoakan agar rumah tangga keduanya sakinah, mawadah dan warahmah. “Tentunya doa kita semuanya dapat membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah serta dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah,” ujar Boy.

Ia juga berharap keduanya sukses dalam berumah tangga. “Tentunya selamat menempuh hidup baru, suasana baru temtunya semoga kesuksesan semoga menyertai mas Vino dan mbak Nindy,” imbuh Boy.

Acara resepsi pernikahan Nindy dan Vino dihadiri sejumlah tokoh. Di antaranya mantan Ketua MPR Amien Rais hingga mantan Kepala BIN Hendropriyono.

Selain Amien dan Hendropriyono, tampak pula Hakim MA Gayus Lumbuun, Kapolda Papua Irjen Boy Rafli, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Tamu-tamu juga datang dari kalangan parlemen, seperti anggota Komisi III Aboe Bakar Alhabsyi dan anggota Komisi I Effendi Simbolon.(mb/detik)

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...