Warga Air Raja Batu 8, Temukan Bayi Perempuan di Depan Warung Makan

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Warga Jalan Daeng Celak Kilometer 8 atas RT 001 RW 08 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan, Jum’at (15/9) sekitar pukul 01.30 WIB, dini hari.

Bayi yang ditemukan di depan warung Makan tak jauh dari Showroom Agung Toyota Tanjungpinang, oleh Pemilik warung Siti Nuraini (42).

“Anak saya mau masukan motor, nengok ada karton di depan pintu, dikira anak kucing nya, pas di pegang baru sadar itu anak bayi,” ucap Siti kepada awak media.

Mengetahui bayi dalam kardus, dia langsung memanggil ketua RT untuk memanggil pihak kepolisian dan kemudian di bawah ke RSUP Kepri batu 8 Atas.

Bacaan Lainnya

“Saya telpon suami saya tapi tak angkat, jadi saya langsung ke pak RT sini, kemudian pak RT telpon polisi, sekarang bayi itu di bawah di rumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal yang di temui awak media membenarkan penemuan bayi malang itu.

“Tadi malam kami terima informasi dari Babinkamtibmas kami bahwa ada penemuan bayi di area batu 8 atas.” ucapnya.

Kata dia, saat ini kondisi bayi berjenis kelamin perempuan tersebut sekarang dalam keadaan sehat dan sedang di rawat di ruang perinatologi RSUP Batu 8 atas.

“Pertama di temukan itu di dalam kotak atau box. Bayinya dalam keadaan baik sekarang lagi di di rawat di RSUP,” ujarnya

Terkait dengan siapa orang tua Dari bayi malang tersebut pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas penemuan ini dan akan mengungkapkan siapa yang tega menaruh bayi tersebut.

“Kami akan menyelidiki kasus ini, semoga cepat terungkap siapa yang menaruh bayi tersebut,” ucapnya.

(Budi Mb)

Pos terkait