Ayah Syahrul Nunggu Angga, Angga : Sama Kita Juga Nunggu Ayah

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Salah satu Calon Walikota Tanjungpinang, H Syahrul menyebutkan bahwa Ade Angga maupun Ing Iskandarsyah belum mengantongi rekomendasi dari partainya masih untuk maju dalam Pilwako Tanjungpinang tahun 2018.

Hal itulah, yang menyebabkan sampai saat ini dirinya belum memilih Ade Angga maupun Ing Iskandarsyah untuk menjadi Calon Walikota Tanjungpinang untuk mendampinginya ke bertarung di Pilwako Tanjungpinang.

“Kita masih menunggu rekomendasi dari Ade Angga maupun dua – duanyakan belum ada rekomendasi partai,” sebut H. Syahrul, Kamis(5/10) pagi.

Pria yang akrap disapa Ayah ini, meminta Masyarakat Tanjungpinang untuk Sabar akan menanti calon yang akan diusungnya untuk Pilwako Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Sabar ya, kita tunggu aja,” tutupnya.

Ketua DPD II Tanjungpinang, Ade Angga menyampaikan, bahwa kalau rekomendasi untuk dirinya maju di Pilwako 2018 mendatang sudah diputuskan, melalui rapat pleno DPP Partai Golkar per tanggal 1 Agustus 2017 yang lalu.

“Alhamdulillah, kalau untuk saya sudah diputuskan melalui rapat pleno DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Angga juga sedang menunggu H Syahrul untuk mengenai pencalonannya sebagai Walikota Tanjungpinang mendampingi H Syahrul dalan Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 mendatangkan.

“Ya kira-kira kalau misalnya Pak Syahrul sudah menunjuk siapa wakilnya, atau misalnya saya yang disepakati, maka surat rekomendasi itu otomatis akan keluar,” paparnya.

Sehingga, kata Syahrul hal tersebutlah yang menyebabkan sampai sekarang belum ada titik temu antara diri dan Ayah Syahrul.

“Itu lah yang buat saya pusing,” sebutnya.

Sedangkan, untuk partai partai lain seperti Demokrat sudah mengajukan ke DPP nya, dan PPP juga sudah mengajukan hal yang sama ke DPP, sedangkan PKPI hari ini akan melakukan pertemuan.

Budi arifin

Pos terkait