PKPI Terdaftar Pemilu di Batam “Sebagai Calon Pemilu 2019”

Metrobatam.com, Batam -Partai PKPI sudah terdaftar sebagai calon pemilu 2019 di KPU di Batam pada selasa, (17/10/2019).

Saparudin Muda Ketua Dewan Penasehat PKPI Provinsi menerangkan, mengenai calon Pemilu tahun 2019 akan segera berlanjut untuk calon legislatif berikutnya. Saya harus mendukung calon legislatif berikutnya, karena kita sudah berbuat kepada masyarakat Batam dan khususnya di Kepri. Setiap minggu kita lakukan tugas buat masyarakat Batam saling bergotong-royong untuk bersih-bersih sampah dan gorong-gorong, sekalian kita membantu warga Batam yang menengah kebawah.

Read More

” Karena kegiatan kita lakukan ini tidak berhenti sampai calon legislatif duduk di Batam atau di Kepri. Saya menginginkan PKPI ini bisa posisi nomor 3 (tiga), agar nama PKPI terbaik di Batam atau di Kepri. Begitu kita sudah memasuki ke KPU di Batam tidak ada masalah apa-apa untuk pendaftaran Pemilu tahun 2019. Bahkan penyambutan orang KPU Batam di layani sangat bagus, mereka melayani untuk mendaftar di Pemilu tahun 2019 ini.” jelasnya

“Saya sebagai Ketua Dewan Penasehat PKPI Provinsi menginginkan target untuk calon legislatif sesuai target yang diinginkan oleh KPU Batam. Tapi KPU Batam menerima target sesuai diinginkan dari target kita PKPI. Cuman ada sedikit terkendala pendaftaran calon Pemilu 2019 di KPU Batam, target kita lebih ada sekitar 1.150 perserta. Tapi KPU Batam hanya ingin mengurangi target perserta PKPI aja dari 1.150 hanya berkurang 100. Itu tidak jadi masalah buat PKPI, justru lebih bagus, karena KPU Batam telah menjelasin target bagi calon untuk legislatif sudah terbatas. Aturan-aturan itu sudah di KPU Batam, jadi kita harus laksanakan aturan-aturan yang ada di KPU Batam.” tutupnya.

Toni Simamora

Loading...

Related posts