Soal Gol Kontroversial Barca, Pelatih Malaga: Sudah Jelas Sekali

Barcelona – Pelatih Malaga Michel Gonzalez merasa tak perlu lagi mengomentari gol kontroversial Barcelona karena menurutnya apa yang terjadi di lapangan sudah sedemikian jelas.

Gol kontroversial tersebut dicetak Gerard Deulofeu di menit ke-2 partai La Liga menjamu Malaga di Camp Nou, Minggu (22/10) dini hari WIB. Bola terlihat sudah keluar lapangan sebelum Lucas Digne mengoperkannya ke Deulofeu.

Read More

Pada prosesnya Blaugrana menambah gol kedua melalui Andres Iniesta di menit ke-56, untuk memastikan poin penuh di laga jornada 9 La Liga ini. Malaga sendiri masih jadi juru kunci setelah baru meraih satu poin saja dari sembilan pertandingannya.

“Insiden itu sudah jelas sekali sehingga tak perlu dikomentari lagi,” kata Michel Gonzalez seperti dilansir Football Espana.

“Ini sama sekali tidak membantu kami yang baru punya satu poin. Musim ini sudah sedemikian aneh buat kami. Tim sebenarnya bermain bagus dan punya peluang, tapi kami sudah dalam posisi kalah usai dua menit dan itu sulit dijelaskan.”

“Kami tidak ingin membicarakan soal wasit, tapi mungkin kami harus melakukannya. Kami tahu menjadi wasit itu sulit, tapi hal macam ini pun bisa terjadi ke para pelatih dan pemain. Salah itu manusiawi, tapi bisa berdampak besar ke hasil laga,” tuturnya. (mb/detik)

Loading...

Related posts