Metrobatam.com, Lamongan – Huda dipastikan meninggal dunia, setelah sebelumnya berbenturan dengan rekan satu tim di laga melawan Semen Padang.

Kabar duka menyelimuti sepakbola nasional. Itu setelah, dipastikannya kiper senior Choirul Huda mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10) petang.

Sebelumnya, Huda yang tampil di laga melawan Semen Padang, sempat terkapar lebih dulu setelah berbenturan dengan rekan satu timnya bek Ramon Rodrigues, saat mencoba menghalau bola yang sedang digiring pemain Semen Padang, pada masa injury time babak pertama.

Sempat meringis, tiba-tiba kiper berusia 38 tahun itu jatuh pingsan sehingga langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Namun, Huda akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.15 WIB. Berdasarkan pantauan koresponden Goal Indonesia, Hamzah Arfah, saat ini seluruh rombongan tim Persela sudah berada di rumah sakit.

 

gool.com

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...