VIRAL! Foto Undangan Pria Bakal Nikahi 2 Wanita Sekaligus Hebohkan Netizen

Metrobatam, Musi Banyuasin – Sebuah undangan pernikahan seorang pria di Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat para warganet. Sebab, pria yang diketahui bernama Cindra itu berencana akan mempersunting dua wanita sekaligus.

Dalam foto yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Joko Partono pada Selasa 24 Oktober 2017 disebutkan bahwa Cindra merupakan warga Dusun IV, Desa Lumpatan II (Lumbajaya), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Sedangkan calon pengantin wanita yang pertama yakni Insah Lestari adalah warga Desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba.

Adapun calon mempelai wanita kedua diketahui bernama Perawati yang beralamat di Dusun IV (Bawah Asam), Kecamatan Lais. Dalam undangan itu tertulis bahwa akad nikah Cindra dengan Indah Lestari akan berlangsung pada Senin 6 November 2017 pukul 08.00 WIB di rumah kediaman Indah.

Sedangkan akad nikah dengan Perawati akan dilangsungkan pada Rabu 8 November 2017 di rumah kediaman mempelai pria juga pada pukul 08.00 WIB. Sementara resepsi pernikahan mereka akan dihelat pada Kamis 9 November 2017 pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Yang tak ketinggalan pastinya bikin baper, foto pre-wedding Cindra dengan kedua calon istrinya itu terpampang jelas di undangan mereka. Foto tersebut nampak diambil di lokasi yang berbeda. Foto undangan unik ini sontak mendapat banyak tanggapan dari netizen. Berbagai komentar kocak lantas terlontar dari mereka. Berikut di antara komentar netizen:

“Waduuh… Menang banyak dong lakinya,” tulis pemilik akun @Evie Nuryani.

“4 tahun yg lalu temen deket saya ngalamin hal itu, mungkin dah takdirnya sperti itu dan dia ma istri2nya baik2 sj padahal rumahnya berdekatan,” sebut @Wawan Kurniawan.

“Maruk ini mah… gak mikirin yg jomblo…haha,” ujar @Benni Eka Poetra.

“Widih enak bngt sekali nikah 2 istri,” ucap @Umy’e Farid.

“Mantap jiwa tuh… boleh tuh ide bagus,” tulis @Wawan V’rex Azli Betawi. (mb/okezone)

Pos terkait