Laungching Pasar Cipta Land Tiban, Buruan Ada Diskon

Metrobatam.com, Batam – PT Cipta Grup menggelar Soft Launching pasar cipta land pada Tanggal 4 November sampai 5 November 2017 yang berlokasi di Tiban pada Sabtu (4/11/2017) Mulai pukul 07.00 WIB Sampai selesai.

Berbagai kegiatan di laksanakan di antaranya, Lomba Fashion Show, Lomba Vokal anak-anak, lomba mewarnai dengan hadiah menarik Televisi, Kulkas, mesin cuci, kipas angin dan Handpone.

Read More

Manager Marketing Pasar Cipta Land Tiban Chici mengatakan Soft opening pasar Cipta Land ini merupakan yang pertama kalinya, di bangun oleh PT Cipta group yang sebelumnya kita membengun properti, jadi Tahun ini kita bangun pasar.”katanya.

“Dengan hadirnya pasar Cipta land ini tentunya dapat membantu pedagang dan pengunjung karena untuk membuka usahanya di pasar yang telah kita sediakan.
Untuk soft launching saja kita sudah buka 80 persen untuk pedagang, jadi kita perkirakan dua Bulan kedepannya pasar ini akan ramai.”terangnya.

Bayangkan untuk kios saja sudah penuh di sewakan, tapi untuk lapak masih ada sekitar 30 persen lagi untuk meja semuanya kita sudah sediakam sekitar 73 meja.”tambahnya.

Sementara untuk kios kita sediakan berkisar 137 kios itu sudah penuh tidak ada lagi tersedia. apalagi sekitar pasar ini di kelilingi sekitar 20 perumahan makanya kita bangun di sini (Tiban) dengan lokasi yang luas, bebas parkir, strategis dan nyaman.,”ujar Chici Sabtu (4/11) di Lokasi Pasar Cipta land Tiban.

“Tak hanya itu Chici menjelaskan, saat ini kita berikan kelonggaran bagi pedagang yang sudah menyewa kios pertama pedagang argo waktu sewa belum berjalan nantinya akan kita tentukan pada saat Grand Lauching.” jelasnya.

Nah kepada pembeli nanti kita berikan diskon harga dan memberikan subsidi misalnya harga Ayam 30 ribu perkilo nanti pengunjung ada di berikan kupon dengan harga 25 ribu.”ungkapnya.

Artinya minat masyarakat cukup tinggi dengan hadir nya pasar Cipta land ini, saya rasa tidak akan lama juga pasar Cipta Land Tiban akan ramai.

Chici menghimbau kepada masyarakat ayo datangi stand kios yang sudah kita kita sediakan di pasar Cipta land yang ada di Tiban.(Toni MB)

Loading...

Related posts