Metrobatam.com, Batam – Partai Perindo telah verifikasi TOT (Training of Trainer) memajukan di Tahun 2019, di tempat Aula Golden Praw Bengkong Laut pada tanggal 13 November 2017.

Ketua DPW Perindo Andi Kusuma mengatakan “Pelaksanaan Partai Perindo Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan TOT melakukan dalam kegiatan Partai Perindo, agar pelaksanaan Partai Perindo bisa lebih baik lagi. Dengan adanya Rakornis ini persiapan yang ada untuk kedepannya. Partai Perindo sudah berjalan kegiatan nya sejak nama Partai Perindo sudah ada. Jadi pelaksanaan Rakornis harus persiapaan di tahun ini sampai ke tahun 2019”

Sementara itu, didalam Rakornis ini telah hadir 400 seluruh DPC Se-Kepri, supaya kegiatan-kegiatan Partai Perindo akan dilaksanakan. Upaya Partai Perindo bersinergi dengan Pemerintah Kota Batam setiap pelaksanaan Partai Perindo. Karena di Rakornis ini Sekjen DPP salah satu untuk membuka membangun Rakonis di Kota Batam dan Se-Kepri. Agar ekonomi di Kota Batam bisa bangkit, dan penurunan ekonomi jadi stabil.

Di Partai Perindo ini telah disaksikan oleh pangawas dan KPU tapi sudah dihadirkan juga oleh Walikota Batam, supaya mereka menjadi saksi mata buat Partai Perindo. Partai Perindo kebanggaan Indonesia, segala ujung kebanggaan Masyarakat Indonesia. Maka Partai Perindo diadakan RAKORNIS & T.O.T (Rapat Koordinasi Teknis dan Training of Trainer) Kota Batam, karena Sekjen DPP memilih di Kota Batam salah satu Kotamadya sudah verifikasi faktual.

Menurut saya, harapan kedepannya mengenai Partai Perindo mari membangun Ekonomi dan pertumbuhan investasi agar maju dan bangkit. Partai Perindo bersatu dan memajukan kesatuan Indonesia.

Toni MB

Metrobatam.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Loading...