Ruggedian Asia Obstacle Fun Race Hadir di Nongsa Resorts Batam

Metrobatam.com, Batam – Asia Obstacle Fun Race adalah lomba lari halang rintang yang dikelola oleh Asian Group Singapore akan hadir di nongsa Resorts Batam, Indonesia. Nongsa Resorts Batam berkolaborasi dengan Asian Sports Group untuk  menyelenggarakan lomba yang berfokus pada Lifestyle Tourism dan Tamarin Santana Golf & Footgolf Club, Nongsa Batam sebagai tempat penyelenggaraan 2018 & 2019.

Turi Beach Resort, General Manager Sumantri Endang mengatakan, kami sangat senang dikaitkan pertama kalinya di Batam. Dan ini akan menjadi acara olahraga skala besar pertama yang mempromosikan perspektif Pariwisata Gaya hidup Batam; dan juga bagian dari Partner Nongsa Sensation yang berada di Nongsa yang terdiri dari lima resort, tiga lapangan golf, satu terminal feri, satu operator feri dan satu studio film, kami melihat Ruggedian Asia ini sebagai kesempatan yang sangat penting untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan mancanegara, “kata Sumantri.

Anddy Fong, General Manager Batam View Resort membagikan Komentarnya untuk Event Ruggedian Asia di Batam, “Kami telah melakukan banyak acara olahraga di Batam namun acara tersebut hanya merupokan acara olahraga, namun saya memprediksikan bahwa Ruggedian Asia Obstacle Race harus menarik orang dari semua lapisan masyarakat karena konsep perlombaannya adalah ‘setiap orang adalah pemenangnya oleh karena itu akan ada banyak partisipasi dari seluruh wilayah.

Sederhananya, mereka bisa ikut bersenang-senang di perlombaan dan menikmati akhir pekan yang indah dimana Nongsa dan khususnya Batam. The Ruggedian Asia Obstacle Fun Race didukung oleh semua anggota Nongsa Sensation, Resort di Nongsa, Grands I- Hotel, Swiss Belhotel Batam, Ferry Batam Fast, Dinas Pariwisata Kepulauan Riau dan Dinas Pariwisata Batam,Wonderful Indonesia dan banyak lainnya.

Bacaan Lainnya

Asian Sports Group Singapura, Chief Executive Office Adeva K Sonkuny saat berbicara di konferensi Pers di Grands -Hotel Nagoya Batam mengatakan Ruggedian Asia Obstacle Fun Race adalah perlombaan lari haling rintang yang harus dilakukan di Nongsa, Batam.

Inilah seri pertama dari 5 lomba haling rintang Indonesia yang direncanakan. Batam memiliki banyak potensi untuk memancing lebih banyak wisatawan ke Pulau ini dan acara olahraga kaliber semacam itu akan menjadi pembuka mata bagi Nongsa dan Pulau Batam.

Menurut Adeva, Ruggedian Asia Obstacie Fun Race telah menjadi kisah sukses di India, China dan tampil baik di Malaysia, Thailand dan Vietnam. Ini bukan perlombaan profesional atau fit and tough guys saja. Kami mendorong semua orang untuk mengikuti lomba, bersenang-senang dalam balapan, menjadi kotor, menjadi basah dan saat Anda melewati garis finish, medali yang indah diberikan kepada Anda. Akan ada hiburan setelah pesta balapan, musik dan banyak makanan lokal untuk dinikmati. Perlu diketahui, kami memiliki peserta berusia 10 tahun dan setua 68 tahun. Kami menekankan pada pembangunan komunitas disamping tujuan Utama kami untuk mempromosikan jalan-jalan Lifestyie Tourism.

Ruggedion Asia di Nongsa Batam akan menarik sekitor 2000 peserta asing dan sekitar 2000 penduduk setempat,” kata Adeva. Akan ado 14 rintangan yang berbeda yang harus mereka lewati sebelum mencapai garis finish dan merayakannya. Pendapatan pariwisata melalui Ruggedian Asia merupakan dukungan penting bagi semua mitra kita.

The Ruggedian Asia akan diselenggarakan di Jakarta (Sentul City), Bandung, Surabaya dan terakhir di Bali untuk seri 2018. Kami hadir untuk mempromosikan perspektif Gaya Hidup Indonesia kepada orang Indonesia dan orang asing, kata Adeva sebagai catatan penutupnya di pers.

Tentang Asian Sports Group.

Asian Sports Group Singapore yang didirikan pada tahun 2008, perusahaan ini mengkhususkan diri dikenal sebagai ASG Group, perusahaan ini Golf, Marathon, Cycling, Racing, Croos Country Race dan Ruggedian Asia Obstacle Race.

Dengan kantor di 9 kota di Asia, Asian Sports Group juga mengelola resort golf di bawah sayap Grup Managemennet ASG. Dengan didukung oleh lebih dari 140 karyawan yang terlatih, perusahaan telah memenangkan beberapa penghargaan atas upayanya dan inisiatifnya dalam inisiatif Lifestyle Tourism.

www.asiansportsarp.com

www.ruggedian-asia.com

Tentang Nongsa Resort Batam Indonesia

Terletak di ujung timur laut Pulau Batam, pusat Kepulauan Riau, Nongsa Resorts adalah tempat liburan untuk semua orang. Dapat diakses dengan mudah dengan berbagai pilihan transportasi, Nongsa Resorts berjarak 35 menit dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura dan 10 menit berkendara dari Bandara Hang Nadim yang melayani penerbangan domestik ke kota-kota besar di Indonesia.

Apapun rencana kunjungan Anda, Nongsa Resorts adalah pilihan bagus untuk penginapan di Nongsa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan disebuah kota yang hidup. www.nongsaresorts.com

 

Toni MB

Pos terkait