Sambut HUT Ke-40 BPJS Ketenagakerjaan Gelar Donor Darah

Metrobatam.com, Bintan – BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor di kawasan wisata lagoi Kabupaten Bintan. Baksos ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Ketenagakerjaan yang ke-40.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Jefri Iswanto mengatakan kegiatan ini dilakukan di Komplek Dormitory PT Bintan Resort Cakrawala, Kamis (09/11/17).

“Kita pilih di komplek ini karena lokasi yang paling banyak dikunjungi pekerja yang ada di kawasan lagoi karena didalamnya juga terdapat pujasera,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah ini wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada mereka yang membutuhkan darah, kegiatan donor darah tersebut juga dilakukan serentak di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Bacaan Lainnya

Untuk target kantong darah sendiri, kata Jefri, ditargetkan sebanyak 75 kantong darah dan alhamdulilah tercapai 97 kantong. Bagi tenaga kerja yang melakukan donor darah BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir berupa gody bag dan Tumbler Tupperware.

Dalam rangka memberikan hiburan kepada pengunjung BPJS Ketenagakerjaan juga memfasilitasi dengan Organ Tunggal agar para pengunjung dapat menikmati alunan lagu dan juga dapat bernyanyi bersama.

Jefri, mengucapkan kapada PT Bintan Resort Cakrawala yang telah mensupport penuh kegiatan donor darah hingga selesai.(Budi MB)

Pos terkait