Turnamen Badminton Tering Raya Terus Dipenuhi Penonton

Metrobatam.com, Batam – Pelaksanaan Open Turnamen Badminton Tering Raya terus dipenuhi penonton. Memasuki pertandingan hari ke-tiga, antusias penonton makin ramai saja.

“Dari jadwal pertandingan yang kita laksanakan mulai pukul 20 WIB, pemain dan para penonton selalu sudah terlihat memadati lapangan yang letaknya ada di belakang Perumahan Tering Raya, ” jelas Ketua Panitia Turnamen Abu Salim, Senin (20/11) malam.

Read More

Abu Salim sangat mengapresiasi semangat para penonton untuk terus hadir dan menyaksikan setiap pertandingan yang kita turunkan. Bahkan makin kesini, permainan diperkirakan akan terus ramai oleh para warga yang ingin melihat langsung pertandingan, yakinnya.

“Makin banyaknya penonton yang memadati pertandingan setiap malam, menunjukan masyarakat Batu Ampar dan Bengkong khususnya, begitu terhibur dengan turnamen yang kita selenggarakan, ” ujar Andi Febria selaku Sekretaris Panitia Turnamen menambahkan.

Seperti diketahui, Open Turmanen Badminton Tering Raya dibuka secara resmi pada Sabtu malam yakni 18 November 2017. Sesuai jadwal, turnamen yang rencanaya akan diselenggarakan setiap tahun ini, akan berlangsung kurang lebih 10 hari dari mulai tanggal 18 – 28 November 2017.

Pengurus PB Tering Raya Eza Pendri sebagai iven organizer (IO) kegiatan turnamen, sangat berharap kegiatan ini akan melahirkan juara badminton sejati. Yakni juara yang lahir dari kerja keras dalam semangat sportivitas yang dibingkai melalui semangat fair play.

Bahkan saat seremonial pembukaan acara turmanen, Eza Pendri sangat berharap, kedepan iven ini harus makin besar dan ramai. Baik itu kepesertaanya, hadiah, tropi hingga penonton yang turut serta meramaikan kegiatan ini. Sembari tentunya, kita akan mempersiapakan sarana dan prasarana penunjang, baik lapangan, penerangan dan lainnya agar makin bagus lagi. (Rofik)

Loading...

Related posts