Melawan Petugas, 2 DPO Polres Mesuji Bandar Lampung Ditembak Polisi Polres Bintan

Dua Tersangka sadis yang berhasil membobol sel tahanan Polres Mesuji Bandar Lampung dihadiahi timah panas oleh jajaran Polres Bintan

Metrobatam.com, Bintan – Dua Tersangka sadis yang berhasil membobol sel tahanan Polres Mesuji Bandar Lampung dihadiahi timah panas oleh jajaran Polres Bintan karena berusaha melawan petugas dan membawa senjata api di Perumahan Citra Onic Blok f No. 68 Bintan Utara, Minggu (17/12).

Dua buronan kasus curas dan gebong besar  narkoba bernama Puji (32) dan Dwi (19) tersebut menurut informasi sebelum sampai ke Bintan dua buronan ini sempat kabur di daerah  Jambi, Riau, Karimun, Batam kemudian ke Bintan.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Bintim IPDA Anjar  Rahmat Putra, STK bersama anggota Reskrim Polres Bintan, Reskrim Polsek Bintim, Reskrim Polsek Binut.

Kanit Reskrim Polsek Bintim mengatakan DPO terkenal sangat berbahaya, karena selalu beraksi menggunakan senjata api.

Bacaan Lainnya

“Sehingga pada saat dilakukan penangkapan, salah satu personel terpaksa melepaskan tembakan kepada DPO karena melakukan perlawanan kepada petugas,”ungkapnya.

Selanjutnya kedua buronan tersebut dibawa ke mapolsek Bintan Utara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait kaburnya tahanan Polres Mesuji beberapa hari membuat Polres Bintan semakin memperketat penjagaan terhadap tahanan yang berada dimako Polres Bintan.

 

Sumber: tribratanews.kepri.polri.go.id

Pos terkait