Tega! Bermesraan dengan Suami Orang, Pelakor Kirim Videonya ke Istri Sah yang Sedang Hamil

Metrobatam, Jakarta – Istilah pelakor atau perebut laki orang sudah kian populer di masyarakat. Baru-baru ini sepak terjang pelakor telah menjadi sangat tega. Pasalnya, rumah tangga seorang wanita yang sedang mengandung anak ketiga terancam hancur berantakan oleh ulah pelakor yang mengirimkan video perselingkuhan suaminya.

Wanita korban perselingkuhan itu lantas menuangkan unek-uneknya ke media sosial facebook. Sebuah pemilik akun facebook @Ashilla Ibrahim pada Selasa (12/12) memposting gambar hasil tangkapan layar (screenshot) Instagram @mimih.perrih yang menampilkan foto dan video bukti perselingkuhan suaminya.

Foto-foto itu menunjukkan korban sedang berpose dengan suami dan kedua anaknya. Sementara pada video menampilkan suaminya sedang berbaring di kasur bersama wanita muda dengan mesranya sambil berselfie ria. Teganya lagi, video itu dikirim melalui aplikasi WhatsApp ke istri pria tersebut yang sedang mengandung anak ketiga.

Pada postingan Instagram @mimih.perrih disebutkan ihwal akun facebook @Cheechee Purple. Namun saat ditelusuri, akun tersebut sudah tidak aktif dan diduga sudah di-hack oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Pelakor jaman sekarang kenapa jahat-jahat banget ya..

“Video slide pertama, video mesum yg si mbak lakornya rekam sama suami orang, dengan teganya dikirim ke Whatsapp istrinya yg kala itu sedang hamil anak ke 3. Mbak, di mana hati nuranimu? Cek ya Facebook: Cheechee Purple untuk detailnya.” tulis akun Instagram @mimih.perrih.

Si pemilik akun facebook @Ashilla Ibrahim kemudian menuliskan status: “Buat teman2 yang nanya kenapa akun FB saya atas nama Cheechee Purple ilang, karna di-hack orang yang tidak bertanggung jawab,” tulisnya. (mb/okezone)

Pos terkait