Owner Pinang Advertising Umrohkan Karyawannya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ucapan rasa Syukur dan terima Kasih tak henti diucapkan Sugeng sesaat setelah tahu bahwa Paket yang ia buka ternyata bertulisan Paket UMROH, rasa kaget dan tak menyangka terlihat jelas diwajahnya, Minggu (28/01) Sore.

“Alhamdullilah, Terima Kasih Ya Allah, Terima Kasih Kepada Pimpinan dan keluarga Besar Pinang Advertising, atas do’a dan rezeki berkah ini, semoga kedepan semakin sukses lagi, semakin lancar dan semakin besar, Amin ” ucapnya.

Ya, Sogeng yang biasa dipanggil Akang ini tak menyangka menjadi satu diantara karyawan terbaik yang beruntung terpilih menjadi karyawan yang akan diberangkatkan Umroh tahap pertama tahun 2018 ini.

Bapak Darmadi selaku Pimpinan dan Owner Pinang Advertising yang ikut terharu ini, dalam kata sambutanya menjelaskan, Akang Sugeng adalah Karyawan terbaik dan paling berjasa disepanjang berdirinya Pinang Advertising.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullillah, 6 dari 7 tahun berdirinya Pinang Adverising, salah satu karyawan terbaik dan selalu Mensupport untuk hasil karya dalam mencapai hasil maximal, Atas Izin Allah SWT, tahun ini Akang Sugeng kita berangkatkan UMROH ” sebutnya

Pernyataan itupun disambut gemuruh tepuk tangan, ucapan selamat serta gema Takbir dari seluruh peserta yang hadir.

Dengan memilih kawasan Pantai Bintan Brzee Beach (BBB) Jalan H. Abdul Salim, Desa Berakit, Km 65 Bintan Utara, Kepulauan Riau, Owner Pinang Advertising kembali memboyong seluruh karyawan dan keluarga besar, dalam acara Family Gathering 7 tahun berdirinya, Sabtu hingga Minggu (27-28/01).

Dalam semangat kebersamaan, saling memotivasi serta mempererat silaturrahmi antar keluarga besar Pinang Advertising melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya Tausiah Islamiah, jalan sehat bersama, pacu karung, doorprize, dan lainya.

Dalam sambutan penutupan kegiatan, Owner Pinang Advertising juga berpesan kepada seluruh Karyawan agar terus semangat dalam bekerja, terus belajar tampa henti, dan terus berdoa, karena ia berharap seluruh Karyawan bisa menjadi pengusaha sukses.

“Jangan pernah bosan untuk belajar, terus gali potensi diri, saya berdo’a kepada Allah SWT, agar kedepan seluruh Karyawan saya bisa menjadi Pengusaha sukses,Amin ” tutupnya.

M Rajib

Pos terkait