Turnamen Bola Voli Danlantamal IV Cup Digelar di Gor Kacapuri Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkantan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., mewakili Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., membuka Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP dalam suatu acara pembukaan di GOR Kacapuri, Tanjungpinang. Jumat (26/1).

Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 26 Januari sampai dengan 6 Februari 2018 di GOR Kacapuri Tanjungpinang. Turnamen yang digelar menggunakan sistem setengah kompetisi ini diikuti sebanyak 20 club terbagi dalam 12 club putra dan 8 club putri berasal dari Tanjungpinang, Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Lantamal IV antara lain mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Samudera tahun 2018 serta menjadi partisipasi Lantamal IV untuk turut serta menyemarakan olah raga bola voli di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Tanjungpinang yang tentunya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlit sebagai hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanakan.

Selanjutnya Danlantamal IV berharap semoga turnamen ini dapat menghasilkan atlit berprestasi di Provinsi Kepri dan sekitarnya agar nantinya mampu mengangkat nama Provinsi Kepri dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan mulai tingkat daerah sampai nasional. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan TNI/Polri serta lapisan masyarakat pencinta olah raga bola voli, ditambahkan Danlantamal IV.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP saat pertandingan pertama antara Kepri 757 dan Surya.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Komandan dan Kepala Satuan TNI/Polri, Perwakilan Koni Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Perwakilan Dispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Pengda PBVSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan di lingkungan Lantamal IV dan diikuti prajurit dan Aparaturu Sipil Negara serta para peserta Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP.

(Penlantama IV)

toni

Pos terkait