Jelang Lawan PSG, Ronaldo Minta Dukungan Madridista

Madrid – Real Madrid butuh dukungan penuh publik Santiago Bernabeu ketika menjamu Paris Saint-Germain. Cristiano Ronaldo menginginkan sebuah “dukungan tak bersyarat”.

Madrid lebih dulu jadi tuan rumah dalam duel melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari WIB.

Laga melawan PSG akan sangat penting untuk Madrid. Pasalnya, Liga Champions adalah kompetisi dengan peluang juara paling realistis bagi Madrid. Madrid nyaris mustahil mempertahankan gelar La Liga, sementara di Copa del Rey mereka telah terdepak.

Jebloknya prestasi Madrid di kompetisi domestik musim ini membuat mereka kerap dicemooh oleh suporter mereka sendiri. Striker Karim Benzema adalah salah satu pemain Madrid yang paling banyak dihujat oleh fans belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Ronaldo mengharapkan atmosfer yang lebih baik di Bernabeu pada laga melawan PSG. Menurutnya, hal itu amat penting bagi Madrid.

“Pada hari Rabu kita punya pertandingan yang sangat penting melawan sebuah tim hebat,” ujar Ronaldo dalam video yang diunggah lewat akun Twitter Madrid.

“Yang saya dan tim minta adalah dukungan tanpa syarat dari kalian seperti biasanya dan bersama-sama kita akan jauh lebih kuat. Hala Madrid!” kata Ronaldo. (mb/detik)

Pos terkait